Cara Membuat Rekening Paypal untuk Pemula

Cara membuat rekening Paypal untuk pemula.

Paypal masih menjadi pilihan sebagian besar netter untuk melakukan transaksi online. Paypal merupakan jasa pembayaran virtual yang memiliki sistem keamanan yang tinggi.

Meski saat ini sudah banyak jasa pihak ketiga untuk transaksi online, namun Paypal masih menjadi yang paling popular bagi mayoritas netter.

Klaim dari situs resmi Paypal, saat ini lebih dari 169 juta rekening klien telah dibuat, dengan 25 mata uang.

Untuk membuat rekening Paypal tidak diperlukan biaya alias gratis. Anda hanya perlu menyiapkan akun email aktif, yang nantinya dijadikan sebagai alamat rekening untuk transaksi online yang Anda lakukan. Syarat lainnya adalah Anda harus berusia minimal 18 tahun.

Akun Paypal memiliki tiga tipe yakni akun personal, akun premier, dan akun bisnis. Pada tipe personal Anda sudah bisa mengirim dan menerima uang serta melakukan penjualan dengan eBay.

Pada tipe ini, Anda bisa menerima pembayaran dari akun Paypal lain, namun tidak bisa menerima pembayaran dari credit card atau debit card. Tidak ada biaya untuk setiap transaksi yang Anda lakukan pada tipe ini. Keterbatasan akun tipe personal adalah limit uang yang dapat Anda terima per bulannya.

Berikutnya adalah akun premier. Akun tipe ini hampir sama dengan akun personal, bedanya Anda bisa menerima pembayaran dari credit card, debit card dan rekening bank. Akun Premier ideal digunakan untuk Anda yang melakukan transaksi untuk bisnis skala kecil.

Ketiga adalah akun bisnis. Tipe akun bisnis ini ideal digunakan untuk bisnis yang berskala menengah sampai besar.

Untuk tipe ini Anda diizinkan menggunakan nama bisnis Anda, dan menggunakan laporan dan tool eBay tanpa persyaratan jenis transaksi. Anda akan dikenakan biaya dalam menggunakan akun tipe ini.

PayPal tidak mengenakan biaya pada pembeli dalam mengirimkan uang ke penjual. PayPal hanya mengenakan biaya kepada Anda sebagai penjual sebesar 1.9% hingga 2.9% dari jumlah uang yang diterima.

Untuk pemula, silakan Anda membuka akun personal terlebih dahulu, jika di kemudian hari merasa kurang puas dengan layanan yang ada pada tipe akun ini, bisa melakukan upgrade.

Untuk membuat rekening Paypal, pertama Anda menuju alamat www.paypal.com. Selanjutnya silakan lihat gambar di bawah ini.

Cara Membuat Rekening Paypal untuk Pemula





Setelah selesai melakukan registrasi, langkah berikutnya adalah verifikasi akun Paypal Anda dengan credit/debit card atau VCC. Mohon tunggu artikel berikutnya. (S)
loading...
Cara Membuat Rekening Paypal untuk Pemula Cara Membuat Rekening Paypal untuk Pemula Reviewed by Sarno Wuragil on 1/31/2017 Rating: 5

No comments:

© 2017 www.sarno.id. Powered by Blogger.