Adnow, PPC Alternatif untuk Blog Anda

Sebelum membahas Adnow, terlebih dahulu saya sampaikan apa itu PPC (pay per click). PPC adalah metode kerja sama periklanan di internet, yakni pemilik situs akan dibayar atas setiap klik dari pengunjung pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog.

Di antara program PPC, sampai saat ini Google AdSense masih menjadi program PPC yang paling diminati oleh para publisher.

Namun untuk menjadi publisher Google Adsense, bukan hal yang mudah. Seleksi yang diterapkan Google cukup ketat sehingga tidak semua website atau blog bisa menjadi rekanan untuk menayangkan iklan-iklan milik Google.

Jika blog atau website Anda belum bisa menjadi penayang Google Adsense, jangan berputus asa, karena ada banyak program PPC lainnya yang bisa Anda coba. Pada tulisan ini saya ingin mengenalkan program PPC dari Adnow.

Kenapa Adnow? Salah satu alasan utama adalah karena untuk menjadi publishernya relatif lebih mudah. Sebuah blog dengan pageview kurang dari 1000 per hari juga dapat menjadi publisher Adnow.

Jika Anda tertarik, silakan kunjungi Adnow.com, dan lakukan registrasi. Masukan blog atau website yang akan didaftarkan sebagai penayang. Proses review blog atau website biasanya kurang dari 24 jam, yang menerangkan apakah blog diterima atau tidak sebagai penayang iklan Adnow. Selamat mencoba. (S)
Adnow, PPC Alternatif untuk Blog Anda Adnow, PPC Alternatif untuk Blog Anda Reviewed by Sarno Wuragil on 2/09/2017 Rating: 5

1 comment:

© 2017 www.sarno.id. Powered by Blogger.