Lima Alternatif Selain Google Adsense yang Layak Anda Coba


Lima Alternatif Selain Google Adsense yang Layak Anda Coba
Menjadi publisher Google Adsense mungkin menjadi pilihan sebagian besar pemilik blog. Namun animo yang tinggi untuk menjadi publisher Google Adsense, tidak berbanding lurus dengan jumlah blog yang diterima oleh Google sebagai mitra penayang iklan-iklan oleh Google.

Kebijakan Google yang cukup berat dalam seleksi blog publisher, semakin terasa dalam beberapa tahun terakhir.

Tidak hanya itu, sebagian yang sudah berhasil menjadi publisher pun tak luput dari kekhawatiran bahwa akun yang dimiliki akan langgeng. Hal ini terbukti dari banyaknya publisher yang mengalami "putus kontrak" akibat melanggar aturan yang ditetapkan oleh Google.

Jika Anda menjadi salah satu yang belum berhasil menjadi publisher Google Adsense, atau mengalami "putus kontrak" sebagai publisher, berikut saya sampaikan alternatif program yang layak Anda coba sebagai upaya memonetize blog yang Anda miliki.

1. Infolinks

Infolinks merupakan program periklanan dengan sistem pay per click berdasarkan keyword spesifik tertentu yang ada pada Blog Anda. Sistem kerjanya, Infolinks akan mengindeks halaman blog Anda, kemudian menambahkan hiperlink pada teks artikel secara otomatis.

Infolinks melakukan pembayaran melalui Paypal, transfer bank, cek, Western Union dan Payoneer, dengan batas minimal pembayaran sebesar $50.

 2. Buysellads

BuySellAds adalah media bagi Anda yang ingin menjual space iklan pada blog yang Anda miliki.

Di sini, Anda dapat menjual space iklan kepada banyak klien, tergantung dari beberapa kriteria dari calon pengiklan.

Hal ini menjanjikan penghasilan yang cukup baik, tetapi dengan syarat Anda harus memiliki blog dengan trafik yang cukup tinggi untuk bisa menjadi publisher BuySellAds.

BuySellAds memberi Anda 75% bagi hasil, dengan pembayaran dua minggu sekali melalui Paypal, tanpa batas minimum pembayaran.

3. Clicksor

Di Clicksor, Anda bisa memilih jenis iklan teks, kontekstual dan pop-ups. Clicksor sudah lama dikenal sebagai media untuk menghasilkan uang pada blog. Untuk menjadi publishernya relatif mudah, tidak sesulit Google Adsense.

Mereka memberi bagi hasil sebesar 60%, tergantung dari jenis iklan yang Anda dipilih. Mereka membayar melalui Paypal dan cek, dengan pembayaran minimum $50.

4. Adnow

Meskipun relatif baru, Adnow banyak diminati blogger. Sistem pay per click yang diusung oleh Adnow, membuat banyak publisher tertarik. Saat ini, tidak sedikit blog-blog besar yang telah menjadi publisher Adnow.

5. PayClick

Payclick juga menjadi pilihan baik bagi Anda yang ingin memonetize blog. Desain iklan PPC yang menarik, serta kemudahan untuk menjadi publishernya, membuat Payclick banyak diminati para blogger.

Itulah lima alternatif Google Adsense yang layak Anda coba untuk memonetize blog yang Anda miliki. Sebenarnya tidak hanya lima, namun masih banyak program selain yang sudah saya sebutkan di atas. Anda bisa menambahkan pada kolom komentar di bawah. (S)
Lima Alternatif Selain Google Adsense yang Layak Anda Coba Lima Alternatif Selain Google Adsense yang Layak Anda Coba Reviewed by Sarno Wuragil on 3/13/2017 Rating: 5

No comments:

© 2017 www.sarno.id. Powered by Blogger.