Berbisnis Online? Gunakan Kartu Debit Payoneer Gratis Ini

Berbisnis Online? Gunakan Kartu Debit Payoneer Gratis Ini
4.6
(5)

Berbisnis Online? Gunakan Kartu Debit Payoneer Gratis Ini – Payoneer Mastercard Card atau lebih akrab dengan sebutan kartu debit Payoneer, menjadi salah satu pilihan untuk menerima pembayaran kegiatan bisnis online yang Anda jalani, misalnya affiliate marketing.

Kartu debit Payoneer merupakan salah satu produk Payoneer Inc, sebuah lembaga keuangan yang berbasis di New York, Amerika Serikat, yang beroperasi sejak tahun 2005. Pihak perusahaan mengklaim bahwa kartu ini bisa digunakan di lebih dari 200 negara serta lebih dari 150 mata uang di dunia.

Adapun di Indonesia, para pebisnis online telah banyak yang menggunakan kartu ini sebagai media pembayaran dari kegiatan bisnis affiliate marketing seperti Amazon, Clickbank, dan lain sebagainya.

Kelebihan Kartu Debit Payoneer

Advertisement

Lalu, apa saja kelebihan dari kartu debit yang satu ini, dibandingkan dengan lainnya misalnya Paypal?

Advertisement

Dengan kartu ini, Anda bisa menarik saldo yang ada, di ATM yang berlogo Mastercard di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembayaran dengan mudah saat berbelanja online di situs-situs yang menerima pembayaran menggunakan Payoneer.

Tidak hanya itu, biaya tahunan atau annual fee yang dikenakan juga relatif rendah. Untuk biaya administrasi tahunan, hanya akan dicharge ketika Anda sudah mendapatkan pembayaran komisi dari Merchant Affiliate.

Advertisement

Tertarik untuk mendapatkan kartu debit Payoneer gratis ini? Sudah banyak tutorial di blog lain cara mendapatkannya. Silakan mencoba.

Baca juga:

Apakah artikel ini bermanfaat?

Mohon sampaikan pendapat anda dengan klik bintang di bawah ini!

Average rating 4.6 / 5. Vote count: 5

No votes so far! Be the first to rate this post.